Hasil Liga 1 Antara Persela Melawan Arema

0 Comments

Persela Belum Terkalahkan di Seri Kedua Liga 1 2021/22

            Ajang kompetisi sepakbola Liga 1 seri II sudah mulai berlangsung di beberapa stadion yang berada di daerah Jawa Tengah dan sekitaran Yogyakarta. Salah satu tim yang sudah bertanding pada gelaran Liga 1 seri II ini antara lain tim Arema FC melawan tim Persela Lamongan.

            Pada pertandingan antara Arema FC melawan Persela Lamongan ini, tim Arema berhasil memenangkan pertandingan secara telak dengan hasil akhir 3 – 0 yang dimana membuat hasil liga 1 hari ini mengalami perubahan tingkat klasemen karena Arema berhasil mendapatkan poin tambahan dari pertandingan ini.

            Kemenangan Arema FC pada pertandingan kali ini tidak luput dari dua gol yang dicetak oleh sang penyerang yakni Carlos Fortes. Ia berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 17 kemudian kembali mencetak gol kedua pada menit ke 20. Sementara gol tambahan satunya dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke 34 melalui tendangan bebas.

            Berkat kemenangan yang diraih Arema pada pertandingan kali ini, akhirnya Arema pun berhasil mendapatkan total perolehan poin sebanyak 9 poin dan berhasil naik lima tingkat menjadi posisi kelima dalam klasemen melalui total 2 kali kemenangan dari 6 pertandingan yang dijalani.

            Jika melihat rangkuman pertandingan yang telah berlangsung pada hari ini sebenarnya Persela Lamongan juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan lebih banyak. Bahkan pada menit – menit awal saja pemain Persela yakni Ivan Carlos hampir membobol gawang Arema melalui sundulan bola ke arah gawang, namun sayang sundulan tersebut masih melenceng ke sisi gawang.

            Namun kemudian pada menit ke 7 pemain Arema juga melakukan serangan balik dan hampir membobol gawang dari Persela Lamongan. Pada kesempatan gol kali ini hampir saja dilakukan oleh Dedi Santoso dengan melakukan tendangan yang cukup keras lurus kea rah gawang, namun ternyata tendangan tersebut belum cukup kuat untuk membobol pertahanan dari kipper Persela Lamongan.

            Serangan selanjutnya dari Arema dimulai lagi pada menit ke 17 dimana Bagas Adi sebagai pemain Arema melakukan tendangan bebas yang mengarah langsung kea rah Feby Eka yang sudah bersiap di depan gawang, namun sayang bola tersebut lepas dari permainan Feby Eka dan ditangkap oleh Ravi Murdianto sebagai kipper dari Persela Lamongan.

            Melihat serangan demi serangan yang diberikan oleh tim Arema FC tidak membuat tim Persela Lamongan gentar. Justru pihak Persela Lamongan tetap berusaha untuk bisa membobol gawang dari Arema Malang. Persela pun sempat beberapa kali melakukan tendangan keras ke arah gawang lawan, namun tendangan tersebut masih bisa diatasi oleh penjaga gawang dari Arema Malang.

            Sampai ke menit – menit akhir pertandingan pun pihak Persela tetap mencoba menekan Arema dengan memberikan serangan yang kuat, namun ternyata usaha dari tim Persela Lamongan tersebut belum cukup kuat untuk bisa membuahkan goal.

            Sampai pada akhirnya pihak Persela Lamongan harus menerima kekalahan telak yakni 3 – 0 dari Arema Malang. Dengan kekalahan yang dialami oleh Persela Lamongan akhirnya membuat total perolehan poin Persela Lamongan tidak mengalami kenaikan dan tetap berada pada posisi saat ini.

            Meskipun begitu baik Arema maupun Persela masih memiliki beberapa jadwal pertandingan kedepannya sehingga masih sangat mungkin untuk memperoleh tambahan poin dan juga memperbaiki posisi tim di dalam klasemen Liga 1 seri II ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *